Balapan Mini yang Realistis ala FIN888

Balapan Mini yang Realistis ala FIN888 – Ini adalah game balapan terbaik yang menyajikan pengalaman berbeda. Dengan kamera top-down, Reckless Racing 3 tetap mampu menyajikan grafis dan gameplay yang realistis. Jangan anggap remeh game balapan yang satu ini. Jika hanya melihat gambarnya secara sekilas, game ini mungkin terlihat biasa- biasa saja. Tapi percayalah, Reckless Racing 3 adalah game yang sangat mengesankan, bahkan sejak debutnya pertama kali. Reckless Racing 3 masih mengadopsi sudut pandang top-down view. Visualnya disajikan diambil dari sudut pandang yang tinggi seperti helikopter.

Karenanya, mobil-mobil dalam game ini jadi terlihat seperti mobil mainan remote control. Namun Anda tak perlu khawatir, Reckless Racing 3 tetap memesona. Baik visual maupun gameplay, Reckless Racing 3 adalah jagonya. Pasalnya, grafisnya terlihat sangat halus, mampu sajikan efek asap, debu, dan cipratan air yang realistis. Objek di dalam game, seperti mobil, tanah, bangunan, genangan air, cone, dan yang lainnya terlihat hidup seperti ditunjang dengan efek physics. Begitu pun dengan gameplay yang ditawarkan. Balapan dalam game ini sudah seperti nyata, cara mobil bergerak dan belok tak berbeda dari cara kita mengemudi di kehidupan nyata.

Mode drift yang seru Reckless Racing 3 menyajikan banyak pilihan area balapan, mayoritas bersimbah tanah, air, atau lumpur. Jenis balapan yang ditawarkan ada tiga, yaitu balapan biasa, drift, dan gymkhana. Mode balapan biasa mengharuskan Anda untuk finish di urutan teratas, mode drift memaksa Anda untuk memeroleh skor tinggi dengan melakukan drift sesering mungkin, serta mode gymkhana berupa tantangan untuk mengemudi dengan freestyle, seperti melakukan donut dan melewati beragam rintangan.

Anda bisa mengumpulkan uang dari setiap balapan untuk membeli mobil baru. Mobil tersebut bisa Anda modifikasi, seperti mengganti warna bodi, jenis velg, dan warna kaca jendela. Selain mode career, Reckless Racing 3 juga menyediakan mode lainnya, yaitu arcade dan single event. Sayang, tidak ada mode untuk bermain online. Untuk sistem kontrolnya, game ini menyediakan sistem sentuh berupa onscreen button.

Sumber : https://net89.net/